6:53 PM | Posted in
Takjub dengan Windows Vista? pengen ngerubah XP menjadi Vista?
Coba install Vista Mizer atau Winstep Xtreme atau Vista Transformation Pack (VTP).

Vista Mizer:
Vista Mizer 3.3.0.0 adalah software yang bisa anda gubakan untuk mentransformasi windows XP, MCE atau windows server 2003 memiliki tampilan 100% windows vista. Vista Mizer 3.3.0.0akan mengubah dan menyulap tampilan windows XP, MCE atau windows server 2003 anda menjadi tampilan yang sama dengan windows vista.
Nikamati pengalaman menggunakan windows vista namun dengan sistem operasi windows XP, MCE atau server 2003. Ada lebih dari 380 perubahan dan modifikasi tampilan yang akan dilakukan oleh Vista Mizer 3.3.0.0 ini mulai dari perubahan icon, gambar, video dan sebagainya hingga tampilan windows XP, MCE atau windows server 2003 anda tampak seperti windows vista 100%.
Kelebihan dari Vista Mizer 3.3.0.0 adalah Vista Mizer 3.3.0.0 hanya mentransformasi tampilan dan tidak mengubah sistem dasar dari windows XP, MCE atau windows server 2003 anda. Sehingga anda tidak perlu khawatir terjadi kerusakan sistem atau rusaknya sistem operasi windows anda.
Saat proses instalasi, Vista Mizer 3.3.0.0 menyediakan menu dimana pada menu tersebut anda bisa memilih mana yang akan anda ubah dan mana yang tidak ingin anda ubah. Modifikasi yang dilakukan oleh Vista Mizer 3.3.0.0 tidak membuat sistem windows menjadi tidak stabil karena Vista Mizer 3.3.0.0mentransformasi windows XP, MCE atau windows server 2003 anda dengan sangat aman dan sempurna.
Vista Mizer 3.3.0.0menyediakan update untuk menjaga agar tampilan windows anda selalu memiliki tampilan terbaru. Di dalam Vista Mizer 3.3.0.0 juga sudah built in backup saat proses transformasi, sehingga ada bisa dengan mudah mengembalikan tampilan anda menjadi tampilan awal atau tampilan sebelum ditransformasi.
Fitur Vista Mizer 3.3.0.0 :
- Mengubah tampilan windows XP, MCE atau windows server 2003 anda menjadi windows Vista.
- Modifikasi sangat aman dan sempurna, tidak merusak sistem windows anda.
- Multi bahasa
- Mempunyai menu pilihan mana file dan tampilan yang akan anda modifikasi dan mana yang tidak.
- Mengecek kompabilitas file sebelum dilakukan proses transformasi tampilan
- Backup original system file sehingga anda bisa dengan mudah mengembalikan perubahan dan tansformasi kapan saja yang anda inginkan
- Modifikasi ulang terhadap sistem file setelah terjadi update windows otomatis
- Mengembalikan tampilan awal windows anda tanpa harus menguninstal program Vista Mizer 3.3.0.0

Download Vista Mizer 3.3.0.0 (18,7 MB)

Winstep Xtreme:

Download Winstep Xtreme

Vista Transformation Pack (VTP):

Download Vista Transformation Pack

*Buat System Restore dulu sebelum install. Maaf screenshotnya ngga ada, karna pasti semua udah pernah liat Vista kan? hehe :D

UPDATE: Vista Transformation Pack versi 9.0.2 (27.11 MB) DOWNLOAD/UNDUH

sumber : disini !
Category:
��

Comments

0 responses to "Tampilan xp jadi win Vista"