6:50 PM | Posted in
Windows XP menjadi seperti tampilan Linux? pasti bagus dong? gimana caranya?
Caranya sih cuma tinggal install Crystal Clear-nya, nih link downloadnya:

Download Crystal Clear ( 16.991 KB )

Menurutku sih tampilannya cukup simpel tapi menjadikan suasana Windows XP yang membosankan jadi seperti Linux :D
Nih screenshot-nya:



Nah gimana? bagus bukan? kalo berminat silahkan download dan install, tapi kalo sebaliknya ya ngga usah download hahay. Oh ya disini Crystal Clear juga menyertakan "Object Dock" untuk menghias sisi desktop. Dan jangan lupa membuat System Restore-nya biar kalo ngga suka atau sering error atau apalah gitu, bisa mengembalikan ke pengaturan sistem sebelum menginstal Crystal Clear.

sumber : disini
Category:
��

Comments

0 responses to "Tampilan xp jadi Linux Part1"