8:49 PM | Posted in
Mereka yang setuju:

Selama hidup saya, saya tidak pernah mendapatkan pelajaran apapun dari orang-orang yang setuju dengan saya. I have never in my life learned anything from any man who agreed with me. ~Dudley Field Malone

Belajar sampai mati:

Saya belajar selama saya hidup. Batu nisan akan menjadi ijazah saya. I am learning all the time. The tombstone will be my diploma. ~Eartha Kitt

Belajar,Bekerja,Bermimpi:

Belajar ketika orang lain tidur, bekerja ketika orang lain bermalasan, dan bermimpi ketika orang lain berharap. ~ William A. Ward

Langkah sukses:

Langkah pertama dan yang paling penting menuju kesuksesan adalah merasakan bahwa kita bisa sukses. The First and the most important step towards success is the feeling that we can succeed ~ Nelson Boswell

Belajar dari orang lain:

Belajar dari orang lain tidak perlu menunggu tulisan, step by step atau omongannya. Belajar dari orang lain bisa dengan mengamati, mengerti cara berpikir dan cara bekerjanya.
Category:
��

Comments

0 responses to "Edukasi"